Rabu, 04 April 2012

REMAJAKU LINDUNGILAH DIRIMU…


sumber: google
Tiada jedah; peristiwa demi peristiwa, kasus demi kasus dan masalah demi masalah silih berganti setiap hari muncul menghiasi bangsa ini, apa  itu lewat tv, Koran, majalah maupun internet.
Hilangnya virjinitas (keperawan) yang sudah mencapai angka kritis (80 % lebih remaja putri di Indonesia sudah tidak perawan lagi), aksi bunuh diri, aborsi, stress(gila), kemiskinan (angka kemiskinan bangsa ini sudah mencapai angka yang sangat mengkhawatirkan >50 %), pengangguran, pemerkosaan, penculikan dan seabreg kriminalitas yang sudah tak terhitung lagi dan berapa banyak lagi jumlah kenistaan yang telah terjadi di bangsa ini.
Baru-baru ini, misteri kehilangan remaja putri menghiasi kembali di media cetak jawa  barat (senin, 07-02-2011) dengan cara yang misterius pula…

Sahabat muda…
Bukanlah sebuah kesalahan, kita mengenal tekhnologi ini (TV, internet—fb, twit,chatt---, ipod, BB dan lainnya), bahkan pabila memungkinkan mari kita create (dibaca kriyet) tekhnologi ini menjadi pengantar kebaikan di dunia dan akhirat ini…
Akan menjadi malapetaka dan musibah pabila tekhnologi ini di tangan orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan tidak memiliki control iman yang baik.
Kuantitas(jumlah) penduduk muslim bangsa ini yang mayoritas tidak akan menjadi jaminan murka Allah tidak akan ditimpahkannya…
Bahkan bisa jadi kemurkaan Allah yang teramat sangat  akan Allah benamkan pada bangsa mayoritas Islam ini… karena mereka mengingkari  Allah (bermakna khusus dan umum)
·         Tidakkah Allah beri qt hati… kecuali untuk memahami kehebatanNya
·         Tidakkah Allah beri qt mata… melainkan untuk melihat tanda-tanda kebesaranNya
·         Tidakkah Allah beri qt telinga… dengannya kita dapat mendengarkan kebesaranNya
Padahal, Demi Allah semua itu akan dimintai pertanggungjawabannya kelak di hadapan Allah swt        (lihat ,baca dan renungkan QS. 7:179) ….

Sahabat muda remaja putri…
Kembali pada persoalan maraknya remaja putrid  hilang yang kerap menghiasi media.
Alangkah rapuh, lemah dan rentannya dirimu wahai remaja terhadap pujian dan ungkapan gombal laki-laki. Sehari kau kenal lawan jenis, sehari itu pula kamu terhipnosis (terbius)
·         Terbius dengan kata-kata gombalnya…
·         Terbius dengan janji materinya (uang, kendaraan,hp dll)…
·         Terbius dengan nafsu binatangnya…
·         Terbius dengan pujian mautnya…
Sehingga kemudian terdengar kabar
·         Orangtua kehilangan anak gadisnya
·         Orangtua tertampar rasa malu akibat sex bebas
·         Orangtua meradang dengan kehamilan putrinya yang tidak diinginkan
·         Orangtua terpukul dengan kematian putrinya secara tragis dan misterius

Sahabat muda remaja islam…
·         Jodohmu telah Allah tetapkan (yang terbaik), janganlah kau “jual” dirimu dengan kesenangan sesaat, kenikmatan sesaat dan kebahagiaan sesaat.
·         Janganlah engkau jerumuskan diri  dengan budaya non islam (pacaran, ikhtilat (bercampur dengan laki2), khalwat/berduaan dengan lawan jenis bukan suami istri)

Sahabat muda remaja islam…
Sungguh aku khawatir dengan nasib kalian! hanya aturan Islam, masyarakat islam dan pimpinan islamlah yang akan mampu menepis seluruh bencana, musibah, fitnah dengan seluruh persoalan di dalamnya.

Sahabat muda remaja islam…
Bangsa yang mayoritas Islam ini mundur karena telah meninggalkan agamanya (AL-qur’an-As-Sunnah (aturannya), masyarakat Islam dan kerpemimpinan islam).
Bangsa barat maju karena meninggalkan agamanya (paganisme, sekulerisme, atheism, nashorisme dan yahudiisme)

Sahabat muda remaja Islam…
Tidakkah kalian baca dengan jelas dalam firman(hukumNya) QS.7: 96 (sekiranya penduduk negeri bumi beriman dan bertaqwa niscaya (pasti) Allah akan melimpah curahkan keberkahan dari langit dan bumi, akan tetapi mereka (penduduk negeri) banyak yang mendustakanNya)…

Sahabat remaja muda Islam…
Coba renungkan kejadian saat ini… dari tahun 1997-2011(13 tahun) Allah telah limpah curahkan amarah dan murkaNya dari langit (puting beliung, tornado,topan, badai dsb) dan dari bumi (gempa bumi, tsunami, gunung meletus, lumpur lapindo, longsor, banjir dan seabreg bencana lainnya)…, maka bangsa apakah ini disebut …?

Maha Benar Allah dengan segala FirmanNya..
Mari : baca, perhatikan, fikirkan, renungkan serta amal sholihkan…
J Al-Faqir: MasDar @l-Mumtaz J

Tidak ada komentar: